• Mon. Jul 15th, 2024

Gamerr World

Website Penyedia Informasi Game PC, Mobile dan Konsol Terkini

Capcom Minta Maaf Soal Dragon’s Dogma 2 Yang Dapat Review Negatif

Capcom Minta Maaf Soal Dragon’s Dogma 2 Yang Dapat Review Negatif

Capcom, salah satu perusahaan game terkemuka di dunia, baru-baru ini meminta maaf kepada para penggemar setia game mereka, terutama yang menantikan rilis Dragon’s Dogma 2. Permintaan maaf ini datang setelah game tersebut menerima review negatif dari beberapa kritikus dan pemain.

Dragon’s Dogma 2 adalah sekuel dari game aksi RPG yang sangat populer, Dragon’s Dogma, yang dirilis pada tahun 2012. Game ini dikembangkan oleh Capcom dan telah menjadi favorit di antara para penggemar genre tersebut. Antusiasme yang tinggi untuk sekuel ini membuat banyak orang menantikan pengumuman resmi tentang rilisnya.

Review Negatif dan Tanggapan Capcom

Review Negatif dan Tanggapan Capcom

Sayangnya, ketika Capcom akhirnya mengungkapkan Dragon’s Dogma 2, game ini menerima review yang kurang positif. Beberapa kritikus dan pemain mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap beberapa aspek permainan, termasuk grafis yang kurang memuaskan, cerita yang datar, dan mekanika permainan yang terasa kaku.

Capcom, sebagai pengembang game yang bertanggung jawab, dengan cepat merespons kritik tersebut. Mereka mengeluarkan pernyataan resmi di media sosial dan situs web mereka, meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa dengan Dragon’s Dogma 2. Capcom juga berjanji untuk memperbaiki masalah yang diungkapkan oleh pemain dan kritikus.

Upaya Perbaikan dan Harapan Masa Depan

Upaya Perbaikan dan Harapan Masa Depan

Capcom menyatakan bahwa mereka telah mendengarkan umpan balik dari para penggemar dan akan melakukan perbaikan yang diperlukan untuk Dragon’s Dogma 2. Mereka berjanji untuk meningkatkan grafis, mengembangkan cerita yang lebih menarik, dan memperbaiki mekanika permainan agar lebih responsif dan menyenangkan.

Capcom juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan tim pengembang yang berpengalaman dan berbakat untuk memastikan bahwa Dragon’s Dogma 2 memiliki kualitas yang diharapkan oleh para penggemar. Mereka berharap bahwa dengan upaya ini, Dragon’s Dogma 2 akan menjadi game yang memuaskan dan memenuhi harapan semua orang.

Meskipun review negatif mungkin membuat beberapa penggemar kecewa, Capcom berharap agar para penggemar tetap memberikan dukungan dan kesempatan kedua bagi Dragon’s Dogma 2. Mereka yakin bahwa dengan perbaikan yang mereka lakukan, sekuel ini akan menjadi pengalaman bermain yang luar biasa dan akan memperbaiki kesan negatif yang ada.

Kesimpulan

Capcom telah meminta maaf kepada para penggemar atas review negatif yang diterima oleh Dragon’s Dogma 2. Mereka berkomitmen untuk memperbaiki masalah yang diungkapkan oleh pemain dan kritikus, dan berharap agar para penggemar memberikan dukungan dan kesempatan kedua bagi sekuel ini. Dengan upaya perbaikan yang dilakukan, Capcom berharap bahwa Dragon’s Dogma 2 akan menjadi game yang memuaskan dan memenuhi harapan semua orang.

By admin