• Sat. May 18th, 2024

Gamerr World

Website Penyedia Informasi Game PC, Mobile dan Konsol Terkini

Valorant Lakukan Perbaikan Bug Agen Clove di Patch Notes 8.07

Byadmin

Apr 21, 2024 #Valorant
Valorant Lakukan Perbaikan Bug Agen Clove di Patch Notes 8.07

Patch Notes 8.07 telah dirilis untuk Valorant, dan update ini membawa beberapa perbaikan yang signifikan, terutama untuk agen Clove. Dalam update ini, Riot Games telah fokus pada memperbaiki berbagai bug yang terkait dengan agen ini, sehingga pengalaman bermain menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Perbaikan Omen dan Buff untuk Clove

Salah satu perubahan utama yang dibawa oleh patch ini adalah adanya buff untuk agen Omen. Sekarang, Omen dapat mengambil spike dan melakukan interaksi lainnya, seperti membuka pintu, ketika berada dalam keadaan Shade Form saat menggunakan ultimate From the Shadows (X). Hal ini tentu akan memberikan lebih banyak fleksibilitas dan strategi baru bagi para pemain yang menggunakan agen ini.

Selain itu, ada juga perbaikan terhadap flash di dalam game. Bug yang terkait dengan efek flash telah diperbaiki, sehingga pemain tidak akan lagi mengalami masalah dengan efek flash yang tidak berfungsi dengan benar.

Perbaikan Bug Terkait Clove

Ada beberapa perbaikan bug yang spesifik untuk agen Clove dalam update Valorant patch 8.07 ini. Pertama, bug yang terkait dengan tampilan damage telah diperbaiki. Sekarang, pemain akan dapat melihat jumlah damage yang tepat ketika menggunakan skill Chamber (C) dari agen Clove.

Selanjutnya, ada perbaikan bug terhadap skill trademark (C) dari Clove. Sebelumnya, terkadang skill ini tidak bekerja dengan benar dan tidak mendarat di lokasi yang diinginkan oleh pemain. Namun, dengan perbaikan ini, pemain dapat menggunakan skill ini dengan lebih akurat dan efektif.

Ada juga beberapa perbaikan bug terkait ultimate Clove, “Not Dead Yet” (X). Sebelumnya, ketika Clove tereliminasi saat menggunakan ultimate ini, postur tubuhnya masih berdiri tegak. Namun, dengan perbaikan ini, postur tubuh Clove akan kembali ke posisi normal setelah tereliminasi.

Selain itu, ada juga perbaikan bug terkait dengan penghitungan penggunaan ultimate Clove. Sebelumnya, penggunaan ultimate ini tidak terhitung dalam misi “use your ultimate” dan tidak masuk dalam laporan match. Namun, dengan perbaikan ini, penggunaan ultimate Clove akan terhitung dengan benar dalam misi dan laporan match.

Ada juga beberapa perbaikan bug lainnya yang terkait dengan skill-skill Clove. Misalnya, bug pada skill Ruse (E) yang tidak masuk ke dalam laporan match setelah digunakan setelah keadaan mati. Bug ini telah diperbaiki, sehingga skill Ruse (E) akan tercatat dengan benar dalam laporan match.

Perbaikan juga dilakukan terhadap bug pada skill Pick Me Up (C), di mana status HP sementara tidak ditampilkan ketika terkena damage dalam laporan match. Dengan perbaikan ini, pemain akan dapat melihat status HP sementara dengan jelas dalam laporan match.

Beberapa perbaikan lainnya termasuk perbaikan aim error pada Clove ketika menggunakan mode Not Dead Yet (X), perbaikan bug di mana Clove muncul kembali tanpa senjata utama setelah menggunakan ultimate Not Dead Yet (X), perbaikan agen ketika menggunakan skill Ruse (E), perbaikan error pada skill Meddle (Q) yang tidak tampilkan ikon skill dengan benar dalam laporan match, perbaikan error pada skill Pick Me Up (C), dan perbaikan bug ketika berinteraksi saat Clove tereliminasi dalam mode spectate.

Dengan adanya perbaikan-perbaikan ini, diharapkan pengalaman bermain dengan agen Clove dalam Valorant menjadi lebih lancar dan menyenangkan. Para pemain sekarang dapat menggunakan skill-skillnya dengan lebih akurat dan efektif, tanpa khawatir terhadap bug yang mengganggu.

By admin